Kamis, 11 Juli 2019

Hadir di Tujuh Bandara di Sumatera, Grab Permudah Perjalanan Jutaan Pengunjung

Selesai datang serta layani beberapa ribu perjalanan tiap harinya di 7 bandar udara internasional di Indonesia, Grab, everyday superapp terpenting di Asia Tenggara, dapat dukungan oleh PT Angkasa Pura II ini hari sah mengeluarkan service GrabCar Airport di Tujuh Bandar Udara di Sumatera.

Peluncuran ini diinginkan bisa menggenjot juta-an pengunjung baik dari luar dan dalam negeri ke beberapa kota di seluruhnya pulau Sumatera dengan memberikannya pengalaman perjalanan terunggul untuk pengunjung. Dari mulai pilihan transportasi yang nyaman dan aman dari serta ke arah lapangan terbang, keringanan pembayaran, sampai keuntungan yang lain yang bisa di nikmati kala ada di lapangan terbang seperti beberapa fungsi dari kelompok ‘Travel’ di GrabRewards.


Lewat kerja sama strategis dengan PT. Angkasa Pura II, Grab berubah menjadi perusahaan ride-hailing pertama yang dengan sah bekerja sama-sama dengan otoritas ke tujuh lapangan terbang di Sumatera untuk meringankan mobilitas dan untuk memberikannya pilihan transportasi yang nyaman dan aman untuk pelancong serta penduduk ditempat. Ke tujuh bandar udara itu yaitu Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan, Bandar Udara Internasional Silangit Tapanuli Utara, Bandar Udara Internasional Sultan Badaruddin II Palembang, Bandar Udara Internasional Radin Inten II Bandar Lampung, Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru serta Bandar Udara Silampari Lubuklinggau.
Simak Juga : contoh teks berita

Peluncuran service GrabCar Airport di Tujuh Bandar Udara di Sumatera dikerjakan oleh Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiadi, Direktur Khusus Tubuh Otorita Pariwisata Danau Toba, Arie Prasetyo, Direktur Service serta Layanan PT. Angkasa Pura II, Ituk Herarindri serta President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dan ditonton oleh beberapa partner strategis pariwisata di Terminal Kehadiran, Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan yang disebut satu diantaranya jadi gerbang masuk wisata ke Indonesia.

Dalam sambutannya kala peluncuran Menteri Koordinator Bagian Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan mengemukakan, “Industri pariwisata Indonesia butuh dapat dukungan dengan media serta prasarana yang ideal serta bandar udara jadi gerbang masuk pengunjung baik dalam ataupun luar negeri. Oleh karenanya, Saya sangat percaya dengan prinsip Grab untuk beri dukungan bidang pariwisata Indonesia dengan mendatangkan GrabCar Airport di banyak lapangan terbang di Indonesia dapat berubah menjadi jalan keluar yang memberikannya keringanan akses beberapa pengunjung untuk berliburan ataupun kunjungan usaha. ”

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi selanjutnya meneruskan, “Integrasi transportasi sebagai faktor penting dalam perubahan serta perkembangan ekonomi yang sama rata di Indonesia termasuk juga di Sumatera Utara. Oleh karenanya, saya benar-benar puas hadirnya GrabCar Airport di lapangan terbang Kualanamu serta Silangit dan lapangan terbang yang lain di Sumatera bisa lengkapi mode transportasi Indonesia sekalian memberikannya pilihan transportasi yang aman, nyaman dan di harga yang dapat dijangkau. Beberapa pengunjung yang datang di lapangan terbang bisa dengan ringan meneruskan perjalanannya cukup dengan membuka penerapan Grab. ”

Peluncuran ini lengkapi hadirnya Grab dengan sah di 14 bandar udara di seluruhnya Indonesia sebagai sambungan dari kerja sama Grab serta Kementerian Pariwisata lewat kampanye#JelajahIndonesiaLebihDekat untuk beri dukungan program ‘Wonderful Indonesia’ sekalian meringankan akses transportasi online terhadap juta-an pelancong di beberapa lapangan terbang di Indonesia. Grab mengerti kalau transportasi yang ringan, nyaman dan aman berubah menjadi hal khusus dalam kenyamanan pemakai dalam berliburan.

Dalam apresiasinya terhadap Grab atas supportnya pada program Wonderful Indonesia, Direktur Khusus Tubuh Otorita Pariwisata Danau Toba, Arie Prasetyo yang sebagai wakil Kementerian Pariwisata, mengemukakan, “Kelanjutan sinergi Kementerian Pariwisata serta Grab dalam menyiapkan akses transportasi di 14 bandar udara di seluruhnya Indonesia tak terlepas dari usaha pemerintah untuk mempromokan industri pariwisata dengan memakai perkembangan tehnologi di jaman yang serba digital ini. Kementerian Pariwisata mengharapkan dengan hadirnya service Grab terutama di lapangan terbang Silangit bisa mendukung mewujudkan tujuan kunjungan 1 juta pelancong ke Danau Toba sampai 2023 yang diputuskan pemerintah sekalian beri dukungan tujuan pemerintah untuk datangkan 20 juta pelancong luar negeri pada tahun ini”
Artikel Terkait : contoh teks ulasan

Service GrabCar Airport datang atas suport dari Angkasa Pura II. Presiden Direktur PT. Angkasa Pura II (Persero) , Muhammad Awaluddin mengatakan, “Sebagai operator bandar udara kelas dunia, Angkasa Pura II terus mengusahakan memberikannya service sempurna yang penuhi standard keamanan, keselamatan, serta kenyamanan tetapi tetap sesuai sama peraturan yang berlaku. Kerja sama ini berubah menjadi bentuk fakta usaha kami dalam tingkatkan mutu service terhadap seluruhnya pemakai layanan di 16 bandar udara yang diurus oleh Angkasa Pura II. Kami yakin kalau keringanan akses transportasi online di 7 (tujuh) Bandar Udara Internasional di Sumatera bisa menjadi nilai lebih serta tingkatkan mutu service terhadap beberapa pengunjung. Kami yakin kalau service GrabCar Airport dapat mendukung mobilitas pemakai layanan lapangan terbang lebih baik. ”

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia mengatakan, “Kepercayaan dan suport Kementerian Pariwisata serta Angkasa Pura pada Grab untuk menyiapkan service transportasi online dengan sah di 14 lapangan terbang di Indonesia sebagai bukti fakta dari peranan kami dalam mempromokan pariwisata Indonesia terhadap juta-an pelancong serta tawarkan pengalaman wisata yang nyaman serta aman. Kami ingin terus berperan untuk tingkatkan pengalaman pelancong dengan service transportasi yang ringan, rujukan wisata serta makanan lokal serta keuntungan yang lain yang bisa di nikmati pelancong. Terkecuali itu kami mengharapkan dengan hadirnya service GrabCar Airport di 14 lapangan terbang di Indonesia bisa memajukan ekonomi lokal termasuk juga tingkatkan pemasukan partner pengemudi Grab di kota-kota ini. Misalnya hadirnya Grab di lapangan terbang Silangit yang diinginkan bisa beri dukungan bidang pariwisata di Danau Toba serta sekitarnya”

Beberapa fungsi untuk pengunjung serta pemakai GrabCar Airport Titik jemput sah : Kala datang, pengunjung bisa berjumpa dengan partner pengemudi GrabCar di titik jemput sah ke tujuh lapangan terbang ini dengan ringan! Pengunjung cukup membeli service GrabCar Airport langsung dari penerapan Grab serta berkunjung ke Grab Pick-Up Poin untuk tunggu jemputan.

Pengunjung tentu saja dapat dapatkan biaya GrabCar Airport sesuai sama penerapan yang telah di setujui diawalnya serta memberikannya keputusan harga yang dapat dijangkau. Spesifikasi Venues : Untuk yang baru pertama bertandang ke tujuh lapangan terbang ini, Grab menyiapkan spesifikasi Venues yang dapat memberikannya penumpang petunjuk visual (poto) serta teks agar dapat ke arah titik jemput paling dekat dengan mereka, langsung dari penerapan Grab.

Untuk tingkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara GrabCar Airport, Grab sudah mengeluarkan 5 spesifikasi keamanan untuk pemakai serta partner pengemudi termasuk juga VoIP yang memberikannya panggilan gratis dalam penerapan Grab, Verifikasi Muka Penumpang serta Partner Pengemudi untuk jelas jati diri pemakai penerapan lewat swafoto, bagi perjalanan Anda (sharing my ride) , serta tombol kritis (SOS Button) yang seluruhnya sangat mungkin partner pengemudi ataupun penumpang mengerjakan pengerahan tanpa ada batas serta memberikannya rasa tenang, #KarenaAman.

Penawaran menarik di GrabRewards : Grab sudah bekerja sama-sama lebih dari 150 partner di seluruhnya bandar udara besar di Asia Tenggara, termasuk juga Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta serta Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Keuntungan termasuk juga akses ke hampir 70 lounge di Asia Tenggara, dengan potongan harga sampai 55%, dan potongan harga 20% di lebih dari 80 restoran yang bekerja sama-sama. Konsumen setia bisa nikmati keuntungan ini dengan menukarkan point GrabRewards dalam penerapan Grab.

“Sebagai super app terpenting Grab ingin memberikannya pengalaman perjalanan yang lebih baik untuk pelancong cukup dari satu penerapan saja. Jadi contoh, pelancong bisa gunakan service Sewa GrabCar kalau mereka ingin membeli mobil untuk dimanfaatkan saat beberapa saat sampai mereka bisa berpergian ke serta dari beberapa maksud wisata tenar lebih lepas. , dengan spesifikasi GrabChat, pelancong bisa berkomunikasi tanpa ada rintangan bahasa sebab dapat menafsirkan dengan automatic pesan singkat yang dikirim oleh pemakai serta partner pengemudi. Terkecuali itu pelancong dapat dengan ringan membeli hotel lewat spesifikasi Hotels di penerapan Grab sebelum mereka datang di kota maksud mereka, ” tutup Ridzki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar